23 Sep 2010

Gazebo Untuk Taman yang Baik



Serasa tidak lengkap taman tanpa gazebo, apa sih. . itu, gazebo adalah kata keren untuk gubuk yang telah dimodifikasi dan disesuaikan pembuatannya untuk di tempatkan di sekitar rumah tinggal di perkotaan.

Gazebo ini banyak sekali model, jenis, dan variannya, nanti di lain tulisan akan dijelaskan, sekarang ini hanya tentang fungsi dan manfaat serta keawetan gazebo tanpa mengurangi keindahannya. 

Bangunan ini umumnya berada di luar ruangan, yang pastinya akan terkena hujan dan panas setiap hari. Seperti yang kita tahu bahwa keadaan cuaca tersebut akan mengurangi nilai umur terutama pada elemen kayu, jadi kurangilah pemakaian kayu. 

Dengan mengganti kayu dengan cor semen, untuk lantai dan penopangnya, apapun bentuk dan jenis gazebo. Tinggal kepandaian tukang-tukang yang mengerjakan untuk melakukan finishing pada bagian-bagian yang telah menggunakan cor semen. 

misalnya, difinishing dengan keramik, atau dengan permainan cat yang bagus, atau dihaluskan dan diberi coating untuk batu.

Sedang elemen yang masih mengandung kayu, finishing dengan cat yang mengandung proteksi ultra violet, untuk jenis catnya bisa ditanyakan pada penjual, he. . he. . bocorin aja . . , pakai mowilex pernis pengencer air, ada pilihan warna dan ikuti petunjuk dengan benar agar hasil maksimal.

IXOYE
Taman Saya adalah wujud dari keinginan untuk melestarikan tanaman, sebagai orang lapangan di taman, saya berbagi pengalaman.

3 komentar:

wallpaper2free mengatakan...

cantiknya....

Anton Purwono mengatakan...

Wallpaper2free, thanks.

Anonim mengatakan...

bagus banget
www.peluangproperti.com

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau menambahkan wawasan..

Entri Terbaru