10 Jun 2011

Adenium Bandel Latihan Merawat Tanaman Bagi Pemula


Tanaman satu ini tampaknya menjadi tanaman favorit sepanjang masa, dilihat dari bentuknya yang mewakili bonsai, bunganya banyak varian dan berbunga tiada henti, bandelnya seperti rumput liar yang tumbuh di halaman.

Bagi yang suka tanaman hias kategori pemula dan memang suka melihat keindahan tanaman tetapi malas merawatnya sangat direkomendasikan untuk mencoba memelihara andenium atau kamboja jepang ini, tetapi bila tetap saja mati . . Ampun dweh, sepertinya tanaman plastik lebih cocok untuk dipelihara. hwakakaka . . .

Saya sering lewat di jalan-jalan perumahan, sering saya dapati berm rumah yang diberi rak bertingkat kebelakang hanya untuk mengekspose ubi cilembu berbunga ini, boleh . . cukup bagus, menambah kesan elegan untuk rumah. Ini saya dapati untuk rumah bertipe menengah kebawah yang halaman rumahnya tidak luas.

Untuk adenium berukuran tanggung sebaiknya ditempatkan berkelompok, sedang yang besar bisa ditempatkan tunggal dengan pot ukuran diameter 40cm keatas dan tentunya pot berwarna. Ach, sepertinya penempatan tanaman ini sesuai selera, yang penting indah, terkena sinar matahari langsung agak lama, ditempatkan di rak atau tatakan untuk meninggikan tanaman ini agar mendekati sejajar dengan mata yang melihat sambil berdiri. Coba buktikan, lihat tanaman sambil tunduk dan dengan meluruskan wajah enak mana . . .

Sepertinya banyak artikel yang membahas tanaman ini, saya akhiri saja tulisan ini. Pesan saya agar rajin berbunga, pangkaslah batang berkala dan taruhlah di tempat banyak panas matahari, siramlah dengan air setiap hari agar umbinya busuk, lupa menyiram air adalah suatu berkah untuk keindahan, asal jangan lebih dari seminggu agar umbinya tidak menyusut karena sari makanan di umbi diambil tanaman. asyik khan.

Label: ,
IXOYE
Taman Saya adalah wujud dari keinginan untuk melestarikan tanaman, sebagai orang lapangan di taman, saya berbagi pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau menambahkan wawasan..

Entri Terbaru