13 Agu 2011

Buat Taman Gaya Apik Resik

taman gaya apik resik

Taman Gaya Apik Resik ini kalau belum tahu biasanya di terapkan pada gaya taman formal seperti di depan gedung pemerintahan atau di perkantoran. Kalau dilihat sekilas bila gaya taman ini diterapkan dalam taman rumah atau berem rumah, maka kesan yang ditimbulkan bahwa pemilik rumah ada orang yang tertib, disiplin dan rapi.


Nuansa dari gaya taman apik resik adalah serba hijau, bersih, rapi, dan teratur, inilah yang sangat menarik, rumputnya selalu dipangkas rata, gerombolan pohon maupun perdu selalu dipangkas rapi, tanaman dibentuk dengan pola-pola tertentu yang sangat menarik.

Setiap bagian taman ini dibatasi oleh tanaman perdu rendah dengan pembagian yang jelas.

Taman model apik resik ini membatasi pemakaian tanaman bunga, dan jika ada tanaman bunga maka hanya terbatas pada beberapa tanaman tertentu saja, seperti azalea, soka atau bougenvil.

Kenapa kok azalea, soka dan bougenvil, karena tanaman ini juga bisa dibentuk menjadi berbagai macam pola, jadi bila ada bunga jenis lain yang ingin diterapkan dalam taman gaya ini tentu yang mudah di bentuk juga.

Taman bergaya seperti ini membutuhkan perhatian lebih dalam perawatannya terutama menjaga bentuk tanaman.

Hal penting dari taman ini adalah kecermatan memilih tanaman pangkas.

Beberapa tanaman hias yang masuk kategori ini adalah tanaman hias yang bersifat pertumbuhan lambat, seperti pohon serut, gardenia, mirten, cemara, cemara, beringin, siantau dan holiang tea.

Silahkan mencoba, membuat taman model ini, karena kesan yang didapat beraneka macam seperti saya sebutkan di atas, kesan lainnya adalah seperti model taman klasik.

Bila pemilihan dan penempatan serta perawatan yang tepat maka akan menjadi ikon tersendiri di perumahan.

IXOYE
Taman Saya adalah wujud dari keinginan untuk melestarikan tanaman, sebagai orang lapangan di taman, saya berbagi pengalaman.

1 komentar:

Piotr LA mengatakan...

You wrote it well, good job!
Escort London Girls

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau menambahkan wawasan..

Entri Terbaru