23 Sep 2011

KONSEP DASAR TAMAN MINIMALIS MODERN

Taman Minimalis

Sesuai dengan model rumah saat ini yang ke arah modern minimalis, maka gaya tamanpun ikut menyesuaikan dengan arsitektur bangunan, disini taman bukan sebagai peneduh, namun lebih untuk ekspos gaya bangunan.

Taman bergaya modern diterapkan untuk pemilik rumah yang ingin mengekspos bangunannya dengan memberi sedikit sentuhan tanaman, dengan pilihan tanaman yang tepat dan penempatan yang baik maka sedikit tanaman akan semakin indah.

Taman Minimalis Modern | Taman Saya

Membuat taman modern dicapai dengan menaruh satu atau dua tanaman sebagai point yang di bawahnya diberi hamparan pasir, batuan atau rumput dan banyak siku akan semakin baik karena mempertegas gaya.

Keeksotisan tanaman dapat ditambah dengan unsur hardscape, seperti lampu, gentong, pot, ataupun air terjun minimalis yang sekarang mulai marak dan banyak dijual di pedagang bunga.

Hardscape Taman Minimalis Modern | Taman Saya

Jenis tanaman untuk gaya modern ini berciri tanaman yang tidak dapat tumbuh liar serta memiliki karakter romantis dan memiliki bentuk yang eksotis seperti pohon Janda Merana, Kamboja, Palem, Kurma.

Salam, yaa . .

artikel terkait :

IXOYE
Taman Saya adalah wujud dari keinginan untuk melestarikan tanaman, sebagai orang lapangan di taman, saya berbagi pengalaman.

1 komentar:

Anika mengatakan...

This message is brilliant.
Sexy Escort girls

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau menambahkan wawasan..

Entri Terbaru